Samsung Star Paket baru

Entah sebab apa, paket penjualan Samsung Star dibulan September 2009 mengalami perubahan, jika waktu launching dulu beli ponsel ini dapat juga microSD 2GB, sarung ponsel, handsfree dan kabel data maka sekarang memory card sudah tidak lagi disertakan dan gantinya dikasih SILICONE CASE. Harga Samsung Star GT S5233s saat minggu terakhir September 2009 adalah Rp. 1725.000 s/d Rp.1.775.000.

Dari pemakaian beberapa lama, Samsung Star GT S5233s memang layak dibeli dengan harga segitu, beberapa kelebihan yang saya rasakan:
  • Respon layar sentuh sangat baik, bisa dioperasikan pakai jari tangan meski jenis Resistive Touchscreen, jadi tidak perlu merasa ribet kalau mau sms tinggal ketik aja dilayar sentuh pakai jari, pilihan keypad biasa jika posisi ponselnya portrait atau qwerty keyboard jika posisi landscape, pilihan mode keypad otomatis mengikuti posisi hp karena ada Accelerometer sensor.
  • Widget, mungkin ini yang membuat UI hp ini tampak segar, icon-icon menu tinggal geser untuk ditampilkan di homescreen atau disembunyikan.
  • Tampilan video klip MP4 dilayarnya yang besar dan jernih sangat menarik untuk ditonton.
  • Bisa Install Java dari kiriman bluetooth dan phonebook bisa pilih tampilin dari phone atau sim, kalau dulu hp Samsung gak bisa lho.
Dan melihat kembali harganya saya rasa wajar dan harap maklum juga kalau ponsel ini memiliki kekurangan seperti:
  • Musik kurang bagus suaranya karena ponsel ini tidak memiliki speaker lain selain earpice--yang biasa kita pakai untuk dengar telphone itu lho.
  • Kalau jaringan 3G sih emang gak ada, tetapi kalau mau wifi tunggu Star Wifi keluar aja ya :).

Comments

Blogger Ceria said…
betul, tunggu yang ada wifi aja. haha.. tapi moga harganya ga beda jauh
info ponsel said…
semoga harganya hanya beda seratus ribu :)

Popular posts from this blog

BlackBerry Bold 9900 unboxing

Samsung Wave M S7250 specs