Samsung S5560

Mungkin kata 'tiada handphone yang sempurna' akan selalu kita ucapkan jika melihat HP-hp yang diluncurkan oleh para vendor selalu kurang sana dan lebih sini. Apa yang kita cari dari sebuah ponsel kadang tidak bisa didapat dari satu device saja, seperti pengen punya yang layar sentuh, kamera bagus, 3G dan Wifi jika dana terbatas maka salah satu fiturnya tidak bisa ditemui atau kurang maksimal.

Kurang sana lebih sini maksud saya adalah seperti Samsung S5560 yang akan segera hadir dipasaran, ponsel ini kamera udah (lumayan) 5 Mpix lengkap dengan autofocus & LED flash, layar lebar 3 inch jenis TFT resistive touchscreen 256 ribu warna dengan resolusi 240 x 400 pixels, punya Wi-Fi, tetapi tidak 3G.

Menurut saya sinyal 3G lebih gampang dicari daripada sinyal wifi, jika demikian maka akan kelebihan satu fitur yang terbeli dan terpaksa hanya bisa konek internet dengan kecepatan EDGE atau GPRS. Dari spesifikasi Samsung S5560, ponsel ini hanya lebih baik disisi kamera jika dibanding dengan produk satu pabrik yaitu Samsung Star Wifi tetapi kalah jika dibanding dengan JET yang sudah HSDPA+wifi.

Gambar Samsung S5560 dari situs gsmarena.com (ukuran 107.5 x 52 x 13.2 mm dan berat 95.3 g).

Comments

Popular posts from this blog

BlackBerry Bold 9900 unboxing

Samsung Wave M S7250 specs