Samsung S3650 Corby, ponsel layar sentuh untuk yang berjiwa muda

Tercatat secara spesifikasi fitur, S3650 Corby handphone touch screen kelas menengah dari Samsung ini masih kalah dibandingkan dengan Star GT-S5233s, seperti kamera yang tinggal 2 MP (masih tanpa af/flash), layar lebih kecil dan tidak pakai sensor putar otomatis. Apalagi Jika dibandingkan dengan Star wifi yang merupakan penyempurna dari Star S5233s / S5230.

Yang membedakan (lagi HOT ponsel layar sentuh jaman sekarang) adalah layar yang dipakai Samsung S3650 Corby adalah jenis capacitive touchscreen seperti KM900 Arena dari LG Mobile dimana memainkan fungsi ponsel hanya tinggal sentuh dengan jari tangan, tidak lagi pakai stylus seperti jenis resistive.

Dan yang gaul dan berjiwa muda pasti pilihnya Samsung S3650 Corby dibanding Star karena warnanya itu lho bro, untuk jaringan sosial, bro and sis tenang aja karena Samsung mengerti betapa gaulnya 'anak muda' jaman sekarang karena itu mulai dari facebook, myspace sampai twitter semuanya sudah terintegrasi termasuk juga untuk foto dan video, user akan dimanjakan dengan situs layanan foto dan video seperti photobucket, picasa, flickr dan youtube. Lihat fitur dan gambar Corby dan Harga Samsung Corby S3650.

Update : untuk Indonesia seri corby ini adalah S3653, silahkan simak PULSA Test: Samsung Corby GT-3653.

Comments

Popular posts from this blog

BlackBerry Bold 9900 unboxing

Samsung Wave M S7250 specs