Samsung B3210 CorbyTXT

Gila benar Samsung, Cobry S3650 saja belum tersedia di Pasar, kini muncul lagi 2 Ponsel terbarunya yaitu Samsung B3210 CorbyTXT dan Samsung B5310 CorbyPRO, melihat spesifikasi yang ditawarkan Samsung, hp ini lebih ditujukan untuk user kelas menengah kebawah yang muda dan gaul,berikut fitur2 utama Samsung B3210 CorbyTXT:
  • Full QWERTY keyboard dengan ukuran ponsel 112 x 59.6 x 12.9 mm dan berat 94 g
  • Pemutar musik / video dan radio FM, 3.5 mm audio jack
  • Changeable battery covers
  • Office document viewer
  • Kamera hanya 2 MP (cukuplah untuk fun)
  • Layar hanya 176 x 144 pixels, 2.2 inch jenis TFT 256k warna ( jadul banget )
  • Memory internal 40 MB dan microSD hingga 8GB
  • Tidak ada 3G hanya EDGE Class 10, 236.8 kbps dan GPRS
  • Baterai Li-Ion 800 mAh (kecil amat)
  • Semoga harga ponsel ini tidak lewat dari angka Rp. 1,7 juta.
Berikut gambar B3210 CorbyTXT dan harga B3210 CorbyTXT-qwerty murah = Rp 1.499.000 (launching 21 Okt 2009).
Update Link : Pulsa Test Samsung Corby TXT B3210

Comments

RifkyPanzer™ said…
wah keren nih kekx, boleh di hunting hehehe
Anonymous said…
gw dah jajal ni HP, beli dua dapet @Rp. 1.480.000... tapi gak ada twitter tuh,...??!!
cellphonenewest said…
selamat sob. gak ada ya? sepertinya yang ada twitter tuh S3650 Corby.

Popular posts from this blog

Hikaru Walkman berkamera 8.1 MP

Philips X520, HP bisa pakai baterai AAA