Jalou ponsel SE yang penuh gaya untuk wanita

Karena wanita ingin dimengerti seperti lagunya Ada Band, Sony Ericsson juga mengerti dan ingin memanjakan kaum hawa dengan mengumumkan sebuah ponsel baru dengan nama 'Jalou'. Jika sister belum pernah punya hape SE, jadikanlah si Jalu sebagai pendamping hidup yang indah ini dengan penuh gaya seperti petikan berikut dari webnya SE.
Jalou™
Berbagi kehidupan yang indah
Mengobrol saat di treadmill, mengirim pesan teks ketika di dalam taksi dan berbagi foto dari klub: Jalou™ memungkinkan Anda berbagi kehidupan dengan cara yang gaya.

Terbiasa menjadi pusat perhatian
Hidup adalah suatu panggung. Dan Anda pemerannya. Bilah potongan istimewa Jalou™ tidak lebih tinggi dari lipstik - tetapi menarik perhatian.

Cermin, cermin di telepon
Tetap tak tercela. Aktifkan saja cermin Jalou™ dan pastikan penampilan Anda adalah yang terbaik. Dan untuk menjaga kebugaran Anda, Jalou™ dilengkapi penghitung langkah dan kalkulator BMI.

Pandangilah bintang-bintang
Karismatis seperti bintang Leo sejati? Atau, apakah bintang Anda Gemini, yang selalu haus petualangan baru? Tema zodiak yang terus berubah menghadirkan kehidupan pada layar standby Anda.
Selain Jalou™ ini, SE juga akan rilis edisi terbatasnya dalam versi Dolce&Gabbana, silahkan lihat Sony Ericsson Jalou - Video Promo dan Jalou hands on.
Ukuran & berat ponsel = 73.0 x 45.0 x 18.2 mm / 2.9 x 1.8 x 0.7 inci dengan bobot 84.0 gr / 3.0 oz. Tersedia dalam warna Deep Amethyst, Aquamarine Blue, Onyx Black, berikut Gambar Jalou.

Update link yang berkaitan dengan postingan ini Harga Sony Ericsson F100i yang dikenal sebagai Jalou,

Comments

Anonymous said…
keren kerem pingin pingin koooll

Popular posts from this blog

BlackBerry Bold 9900 unboxing

Samsung Wave M S7250 specs