Jalou D&G dilapisi emas 24 karat eksklusif untuk memikat wanita

Untuk Valentine's Day (hari Valentine) 14 Februari nanti 'Jalou' bisa menjadi calon kado buat sang wanita pujaan, selain ponsel Jalou versi biasa, Sony Ericsson juga mengeluarkan edisi terbatas (Limited edition) yaitu Jalou™ by Dolce&Gabbana. Berikut petikan dari webnya SE:

Jalou™ by Dolce - Gaya mempesona
Ingin tetap terdepan dalam soal trend? Jalou™ by Dolce&Gabbana dengan rona mawar dilapisi emas 24 karat, menampilkan kesan dan gaya eksklusif

Anda bisa menarik perhatian
Edisi terbatas aksesori fashion terunggul. Sangat istimewa, bilahan permata, hanya sepanjang 73 mm - lebih pendek daripada lipstik favorit Anda.

Kemasan fashion lengkap
Kantung dari bahan satin sehalus sutera untuk melindungi telepon Anda dan headset khusus merek Dolce&Gabbana dengan sentuhan emas; semua ada dalam kit.

Eksklusif untuk Anda
Telepon Anda dilengkapi gambar Dolce&Gabbana, video, tema dan banyak lagi. Pembaruan blog Dolce&Gabbana disampaikan kepada Anda melalui RSS feed.
Gambar Jalou™ by Dolce&Gabbana (ukuran 73.0 x 45.0 x 18.2 mm / 2.9 x 1.8 x 0.7 inci dan berat 84.0 gr / 3.0 oz, tersedia dalam warna Sparkling Rose).

Update 19 Apr 2010 Harga Launching Sony Ericsson F100 Jalou D&G : Rp 6.850.000,-

Comments

"Jalou D&G dilapisi emas 24 karat eksklusif untuk memikat wanita" Sungguh gw ngiler bro...
Unknown said…
sungguh ponsel yang sangat elegant
Ivana said…
great phone! LOVE IT! ((:

Popular posts from this blog

BlackBerry Bold 9900 unboxing

Samsung Wave M S7250 specs