PULSA Test SE F100i

Tidak seperti 3 ponsel sebelumnya (Samsung Corby GT-3653 yang gaul di UI, Sony Ericsson U10i Aino yang konektivitas dan multimedianya OK banget dan si qwerty nyaman nan murah LG GW300) yang di test oleh Pulsa Edisi 169 Th VII/2009/4-17 November, SE F100i yang kita kenal sebagai Jalou ini tidak dicantumkan berapa nilai masing-masing untuk kategori interface, multimedia, konektivitas, aplikasi & instalasi dan hardware, lupa mungkin:), tapi asli handphone ini cewek banget, dari bentuknya sampai layarnya yang bisa dijadikan cermin.

Dari yang saya baca, terdapat kesan ponsel fashion bagaikan batu permata seharga Rp 2.300.000 ini mempunyai keypad yang meski kecil tetapi mudah dan nyaman ditekan karena dilengkapi bantalan yang empuk. Untuk kamera hasilnya tidak terlalu istimewa dan musik player seperti layaknya ponsel SE kebanyakan dengan dukungan equalizer dan stereo widening, selain itu ada pemutar video untuk mainkan mp4. Ada juga aplikasi Walk Mate untuk hitung BMI dan fitur hiburan PullFace2 yang berfungsi desain atau oprek wajah orang.

Koneksi di F100i termasuk lengkap, ada gigi biru dan hsdpa, yang suka online fb bisa terpuaskan dengan adanya aplikasi facebook for Sony Ericsson. Namun kabel data dan memory card tidak disertakan dalam paket pembelian, dalam hal ini entah bagaimana dengan pendapat sobat? kalau saya secara pribadi termasuk yang mendukung Sony Ericsson, kalau tidak terlalu lengkap maka harga jual bisa lebih murah, sebab saya punya ponsel merk ini lebih dari 1 makanya kabel data DCU??/HPM 82/Charger ada yang masih dalam box. Info Harga Ponsel ini selanjutnya klik sini.

Comments

Anonymous said…
ni HP top banget, tp sayang klo diliat dr samping keliatan klise, jd gue ga bs pamer ma org yg duduk disebelah waktu gue mudik naik bis. he he he......

Popular posts from this blog

BlackBerry Bold 9900 unboxing

Samsung Wave M S7250 specs