Pulsa Test Samsung Corby TXT B3210

Seperti saya tulis sebelumnya bahwa saingan LG GW300 adalah Samsung Corby TXT B3210 karena sama-sama merupakan ponsel qwerty branded murah, jika sebelumnya pulsa mengatakan LG memiliki keypad yang empuk maka kali ini Corby TXT disebutkan memiliki d-pad dan keypad yang nyaman ditekan namun licin, saya kira hal ini tergantung kebiasaan juga. Untuk kamera 2 megapixel saya kira corby TXT ini biasa saja, kalau music player disebutkan cukup asyik dengan loud speaker dibagian belakang bodi cukup keras dan jenih apalagi ada audio port untuk jack 3.5 mm.

Berikut penilaian dan kesimpulan untuk Samsung Corby TXT B3210
Interface : 7,5
Multimedia : 7
Konektivitas : 7
Aplikasi dan Instalasi : 7
Hardware : 7

Hadirnya keypad qwerty di ponsel ini jadi sarana menguntungkan bagi penikmat layanan perpesanan termasuk pecinta portal jejaring sosial untuk menulis wall maupun update status dengan cepat dan mudah. Desainnya yang trendi didukung fasilitas multimedia lengkap bisa jadi bumbu menarik dibanding ponsel sekelasnya.

Namun, performa layanan online yang ditawarkan Corby TXT ternyata tidak jauh beda dengan ponsel merk lokal yang brand nya tidak setenar Samsung. Pasalnya, di kategori dan level harga ini banyak merk lokal yang menawarkan fasilitas jauh lebih komplit.

Paket pembelian Samsung Corby TXT saat ini dengan harga 1.5jt:
Handset, charger, baterai, headset stereo, cover extra, microSD 1 GB
source : Pulsa Edisi 170 Th VII/2009/18 Nov - 01 Desember

Comments

Popular posts from this blog

BlackBerry Bold 9900 unboxing

Samsung Wave M S7250 specs