HTC MAGIC ponsel Android

Selain HTC Snap di Indonesia yang tercinta ini juga ada HTC MAGIC yang hadir tanpa stylus untuk akses menu layar sentuhnya yang berukuran 3,2 inch TFT HVGA 320x480 pixel, karena layar sentuh yang ditawarkan adalah jenis capasitive (capacitive) yang sangat mulus dan bening khusus untuk disentuh jari tangan untuk mengaksesnya. Sebagai henpon masa kini layar yang ditawarkan tentunya mendukung akselerometer atau geo-Sensor.

Ponsel canggih HTC ini bukan dijalankan dengan OS Windows mobile dan pakai keybord qwerty seperti Snap tetapi dijalankan dengan OS Android 1,5 dan tanpa kiped seperti Samsung Star 'The Magic Touch', dari depan hanya ada tombol home, call, menu, trackball, back, search, end call(power). Sedangkan dibagian belakang ada kamera 3,2 mpix auto fokus.

Prosesor yang digunakan ponsel Android yang berukuran 11,3 X 5,56 X 1,37 cm berbobot 116 gram ini adalah Qualcomm msm7200a 528 mhz. Rom 512 mb / Ram 288 mb. Magic menawarkan Android Web browser yang bisa diakses dengan jaringan HSDPA 7,2 mbps / HSUPA 2 mbps dan Wifi. GPS, aplikasi office, email dan aplikasi mentah dalam kartu memory 2GB yang disertakan.

Dalam paket pembelian dengan harga saat ini Rp.6,5jt adalah microSD 2GB, kabel data mini usb, sarung ponsel, HTC Magic, baterai Lithium ion 1340 mAh, handsfree, buku manual dan kartu garansi.

Klik untuk melihat atau mendownload video live hands-on HTC Magic.

Gambar HTC MAGIC.

Comments

Popular posts from this blog

BlackBerry Bold 9900 unboxing

Samsung Wave M S7250 specs