NEW Nokia X6.. New X series ( Brand New Nokia Express Music Series)


--update Nokia X6 Review.
Post kali ini pakai BlogThis! Google Chrome, sumber dari Thread NEW Nokia X6.. New X series ( Brand New Nokia Express Music Series) di forum ponsel. Terima kasih untuk teman2 disana.

27/03/2010 11:01
EnWui said:
kata www.kassa9.com harganya 4.999.000


28/03/2010 09:55
ReclusA said:
LAPOR !

saya udah tukerin tube 5800 ke X6 secara cuma2,gratisan.
beruntung,gw masuk 30 orang yang bisa tukerin,harus ikut quiz sebelumnya.
skrg sih udh gk main tube,udh ganti buah hitam,5800 laku 1,3 jt.
tetapi hati kecil bilang jangan d jual,sayang beli 4,6 + ganti LCD 2x dihargai 1,3 jt.
akhirnya besok saya dapat email bahwa saya berhak tuker ke x6.
kmarin saya ambil di Hypersix Party senayan,acara launchingnya X6.

sedikit Review dr saya.

baru liad2 bentar nih X6.

Body nya tipis,kamera 5 megapixel memuaskan untuk saya,musik speaker better than 5800,memory internal 16gb,gak ada slot mmc external,touch screen seperti iphone (capacitive,cmiiw) tidak bisa pake kuku/stylus , hanya pake jari saja.
menu dan UI sama persis seperti 5800. yang berbeda hanya tampilan dalam musik saja,tidak terlalu signifikan.
Headset yang didapet bagus,mantap punya karena in - ear.

saya baru test sampai sini.kira2 ada apalagi yang mau d review??thx.
nanti d usahakan d upload.


28/03/2010 10:09
ca3rimusik said:
lapor juga, sama nih kyk bro reclusa

saya kmaren dapet juga nuker gratis tube ke x6 yang dari mynokia, jangan2 kmaren kt papasan ya bro?

review saya so far:
-build quality x6 much more better dr tube
-headset in ear bagus, sama dengan yang dikasi buat n97
-loudspeakernya seperti yang bro reclusa bilang jauh lebih clear dari tube
-awal2 pake sms agak kagok karena capacitive t/screennya agak beda behavenya, ga perlu diteken2 kayak tube...
-kameranya jauh lebih bagus, dah 5mp autofocus 2.8/5.2, yang tube 3.2mp af 2.8/3.7, selain resolusi lebih bagus fokusnya juga lebih jauh, mantap! cuman kadang2 kalo lg motret flashnya dinyalain seperti overexposure gitu, ga terlalu masalah jg sih

overall puas banget deh, ga rugi beli tube klo gini hehehehe


28/03/2010 17:01
superbonto said:
heee, udah pada ada yang punya yah...
selamat, selamat..!
bro @reclusa sama @ca3rimusik dapet warna apa bro?

kemaren di nokia supermall karawaci gw liat yg 16gb harganya 4,1~


Ternyata Nokia X6 sudah masuk Indonesia dan harganya belum stabil, kalau pengunjung blog info ponsel mau tanya-tanya soal Nokia XSeries ini silahkan klik ini:

Update 05/04/2010: Sesuai Pulsa '180' Harga X6 = Rp 4.050.000,-

Comments

Popular posts from this blog

BlackBerry Bold 9900 unboxing

Samsung Wave M S7250 specs