Pulsa test: Moto ROKR WX390

Tahun 2009 sampai 2010 ponsel yang laku memang bukan ponsel musik tapi yang HP online yang pakai keypad qwerty atau touch screen. Akan tetapi yang suka handphone musik tidak ada salahnya melirik Motorola Rokr WX390, harga launching hanya Rp 525.000,- murah kan? tapi gak dikasih microSD.

Dalam review (test) tabloid Pulsa disebutkan keypad Motorola Rokr WX390 terasa pas dan lembut disentuh ujung ibu jari. Untuk konektor charger & audio pakai port miniUSB. Ada 3 themes dan wallpaper dengan pola tetap dan pola yang gambarnya bisa berubah sesuai pengaturan waktu, tapi type & resolusi layarnya jadul banget.

Music player lengkap dengan equalizer normal, bass, dance, classic, treble, party, pop, rock. Warna tampilannya ada blue, pink, orange, green. Output speaker tidak keras namun kualitasnya tidak cempreng, cukup berkualitas.

Berikut adalah kutipan kesimpulan dan penilaian dari tabloid Pulsa untuk Motorola Rokr WX390:

Seri Rokr Paling Murah; Dilengkapi Pemutar MP3, Radio dan Bluetooth A2DP
Sebagai ponsel seri ROKR untuk pengguna low end, ponsel ini dapat diandalkan. Meskipun dilepas dengan harga murah namun kualitas ponsel Rokr layak disandangnya. Namun kemampuan baterai yang hanya 650 mAh rasanya sulit memanfaatkan audio player dengan durasi yang panjang.

Penilaian:
Interface : 6
Multimedia : 7
Konektivitas : 7
Aplikasi & Installasi : 6
Hardware : 6

Thanks.

Comments

Popular posts from this blog

BlackBerry Bold 9900 unboxing

Samsung Wave M S7250 specs