Motorola DEXT MB220 adalah Moto CLIQ

Bulan lalu saya ada posting tentang Motorola CLIQ, Ponsel Online dengan OS Android, sebenarnya Motorola CLIQ adalah nama yang dikenalkan untuk pasar Amerika dan untuk pasar global namanya adalah Motorola DEXT MB220. Ponsel dengan UI MOTOBLUR ini menurut perkiraan beberapa sumber mungkin bisa mengembalikan kejayaan Motorola seperti dulu karena HP ini memiliki apa yang mau dicari oleh user pada hari gini seperti layar sentuh, keyboard QWERTY dan Facebook juga 3.5 mm audio jack.

Berkat Ponsel Android yang punya prosessor Qualcomm MSM7201A 528 MHz processor dan support GPS ini, kembali jaya bukan hal yang tidak mungkin jika sang vendor berani 'sedikit berkorban' misalnya dengan promosi yang lebih giat seperti menggelar acara lelang atau minimal seperti acaranya Nokia E72 dan nantinya pada saat launching jangan mahal-mahal jualnya.

Layar TFT capacitive touchscreen, 256K warna ukuran 3.1 inch 320 x 480 pixels lengkap dengan accelerometer sensor, Proximity sensor for auto turn-off, Full QWERTY keyboard with 5-way navigation key, MOTOBLUR UI with Live Widgets. Memory internal 1 GB storage, 256MB RAM, 512MB ROM dan Card slot microSD hingga 32GB dimana 2GB tersedia dalam paket pembelian. Koneksi lengkap dari HSDPA 7.2 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g, Bluetooth v2.1 with A2DP dan microUSB v2. Kamera 5 MP autofocus, Features : Geo-tagging dan merekam Video MP4 HVGA@24fps. Fitur pesan tersedia SMS, MMS, Email. Fitur lainnya Digital compass, Google Maps with Street View, MP3/eAAC+/WAV/WMA9 player, MP4/H.263/H.264/WMV9 player, Organizer, Document viewer, Shazam, iMeem Mobile, Voice memo juga T9. Baterai Li-Ion 1420 mAh dengan Stand-by hingga 320 jam dan Talk time hingga 6 jam.

Comments

RealRE said…
Pengen yang ini nih .. >.<
info ponsel said…
sabar sob, belum masuk Indonesia hp nya :)
nathan said…
ke indo nya kapan ? mo bli . harganya brp? mrh ga??
Anonymous said…
harganya donk, please? i'm thinking of getting this phone, only if the price is not too 'high'. thanks.
Unknown said…
gw bli dari SG... dapetnya +- 200$SGD... karena ambil pake sama Singtel....
kalo beli polos kayaknya bisa 3++ jutaan deh..
moga2 aja pas masuk indo bisa lebi murah..

Popular posts from this blog

BlackBerry Bold 9900 unboxing

Samsung Wave M S7250 specs