E52 kurang sukses sebab banyak bug?

Bug atau katakanlah cacat program/firmware/software memang sering terjadi pada ponsel. Bug ini akan hilang jika ditambal dengan program/software/firmware versi baru dan kadang bug yang satu hilang tetapi bisa saja muncul yang baru. Untuk yang sudah mahir sih bisa saja update sendiri, nah untuk yang masih awam jangan pasrah sob, bawa saja ke service centrenya, gratis kok selama masih berlaku garansinya.

Harga Nokia E52 sudah turun hampir Rp.500ribu dari harga launchingnya Rp.3,5jt awal Agustus lalu. Banyak user yang mengeluhkan adanya bug pada firmware awal Nokia E Series ini, seperti lagi nelphone tiba2 putus, facebook restart dan browser opera yang tidak berfungsi dengan baik. Dan yang paling ditakuti juga kadang bisa hang, kalau system melambat akibat banyak aplikasi terbuka sih wajarlah.

Karena adanya keluhan bug maka ada calon pembeli yang menjadi ragu2. Jika sudah begini besar kemungkinan Nokia E52 akan kurang sukses penjualannya, kecuali penjual mengijinkan calon pembeli untuk test dulu semua fitur E52 atau adakan perjanjian boleh tukar unit baru jika ponsel yang dibeli ternyata tidak berfungsi dengan baik. -- thanks.

Comments

Popular posts from this blog

BlackBerry Bold 9900 unboxing

Samsung Wave M S7250 specs