Gemini BB super murah?

Semoga benar terjadi seperti yang saya baca dari blog sonyindo.blogspot.com bahwa RIM akan keluarkan BlackBerry super murah dengan harga tidak lebih dari 2 juta rupiah seperti quote berikut:
Diperjelas oleh sumber okezone, Blackberry Gemini yang dibandrol tidak lebih dari Rp2 jutaan ini akan diluncurkan oleh RIM pada bulan September, atau sesudah Hari Raya Idul Fitri. Nantinya, distributor resmi RIM (baca: operator) akan terlebih dahulu mengajukan pola pemesanan (pre-order) untuk mendapatkan Blackberry ini.

Track Ball merupakan sistem navigasi khas Blackberry. Entah apa tujuan RIM, yang jelas sistem navigasi ini tidak lagi dibenamkan di Gemini. Sebagai gantinya, RIM menyematkan sistem navigasi pola biasa, mirip dengan navigasi ponsel kebanyakan.

Dan tentang tombol navigasi dari track ball ke pola biasa? dari teman yang pernah pakai BB, menurutnya track ball sering rusak dan dia malah suka kalau type ini diganti dengan trackpad atau touch pad seperti laptop.

Dari gsmarena.com saya lihat fiturnya meski gak 3G (seperti kebanyakan seri 8) tetapi sudah ada Wi-Fi 802.11b/g dan QWERTY keyboard dengan ukuran 109 x 60 x 13.9 mm dan berat 106 g, layar TFT, 65K warna 320 x 240 pixels, 2.64 inch. Memory Internal 256 MB dan bisa pakai microSD hingga 16GB. Kamera 2MP, Java, MP3/AAC/AAC+/WMA player, DivX/XviD/MPEG4/WMV player, GPS, BlackBerry maps, BlackBerry OS. Baterai Li-Ion 1150 mAh stand by hingga 408 jam dan waktu bicara hingga 4 jam 30 menit.

Klik untuk melihat Video Review Blackberry Curve 8520.

Klik untuk melihat harga BlackBerry Gemini 8520.

Gambar dari sonyindo.blogspot.com

Comments

Unknown said…
Wah...thx udah baca blog saya...kita tunggu yah....bB murah ini keluar

Popular posts from this blog

BlackBerry Bold 9900 unboxing

Samsung Wave M S7250 specs