Yari buat Ngegames, photo dan dengar music

Yari adalah ponsel terbaru dari SE yang memadukan fitur game (gesture & motion gaming), kamera dengan pengaturan layaknya seri C, musik player seri W dan jaringan HSDPA untuk internet dengan kecepatan tingkat tinggi, dengan layar TFT, 256K warna 240 x 320 pixels, 2.4 inch plus Accelerometer sensor tentunya akan memanjakan mata dan menghemat penekanan tombol2 karena Yari yang berukuran 100 x 48 x 15.7 mm dan berat 115 g ini bisa mengikuti gerakan tangan. Gamesnya ada FIFA 10, Bowling, Nitro Street Racing dan lainya dari Gameloft.

Kamera utamanya 5 MP (2592 x 1944 pixels) lengkap dengan LED flash, Auto focus, Face detection, Geo tagging, Photo feeds, Photo fix, Smile detection dan bisa rekam video QVGA@30fps. Yari juga punya kamera videocall.

Music player ada Mega Bass, SensMe, Shake control, TrackID.

Memory internal untuk ponsel slider yang mempunyai warna Achromatic Black & Cranberry White yang juga punya A-GPS dan Wayfinder Navigator ini adalah 60MB dan gratis 1GB microSD (untuk mengisi slot memory card Yari dan bisa ditingkatkan menjadi 16GB) dalam paket pembelian yang rencananya akan dirilis akhir tahun ini.


Gambar Sony Ericsson Yari.
Klik untuk lihat gambar lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

BlackBerry Bold 9900 unboxing

Samsung Wave M S7250 specs